Perawatan rambut rontok untuk wanita

Rambut rontok pada wanita, kita temukan, adalah masalah besar daripada yang kita ketahui sebelumnya. Ini telah menyebabkan lebih banyak wanita mencari perawatan untuk rambut rontok yang bekerja khusus untuk mereka. Tidaklah mengherankan bahwa masyarakat sekarang memiliki nilai tinggi untuk penampilan bagi perempuan. Majalah ini meliput kami setiap hari di gang supermarket dan mengatur salon kecantikan untuk wanita tinggi. Fakta bahwa model-model cantik adalah airbrushed, digital sculpted dan wear hair extensions, hilang pada wanita ketika mereka menatap selimut dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak dapat terlihat seperti ini.

Mengapa rambut rontok sangat merusak wanita? Mengapa sangat penting bahwa wanita menemukan perawatan rambut rontok? Satu hal yang wanita terutama hargai adalah rambut mereka. Mereka menata, mewarnai dan merawatnya. Diabadikan oleh generasi, ia disebut sebagai frase seperti "mahkota kemuliaan", "bulan" dan "kunci mewah". Apakah Anda seorang pria atau wanita yang menderita kerontokan rambut, ia membingkai wajah kita. Tetapi bagi wanita lebih dari pria, ia memberinya rasa individualitas dan sering menganggap mereka sebagai wanita. Jadi ketika seorang wanita mulai kehilangannya, dampak yang ditimbulkan pada harga dirinya bisa sangat buruk. Sekarang, bukan hanya dia tidak terlihat seperti salah satu wanita di sampul majalah, tapi rambutnya benar-benar menonjol. Itu tidak seharusnya terjadi. Benarkah itu? Sudah waktunya untuk menemukan perawatan rambut yang mengembalikan penampilan dan perasaan.

Anehnya, penelitian menunjukkan bahwa 50% dari semua wanita akan mengalami penipisan rambut di beberapa titik dalam hidup mereka dan bahwa satu dari empat wanita akan mengalami kerontokan rambut turun-temurun, atau kebotakan pada wanita dari pola dan akan membutuhkan perawatan rambut jangka panjang. . Itu adalah statistik yang mengkhawatirkan. Bahkan, rambut rontok perempuan menangkap banyak wanita yang ditahan. Bahkan para wanita yang telah melihat kerontokan rambut ibu mereka terkejut ketika hal itu terjadi pada mereka. Beberapa wanita bersembunyi dan yang lain putus asa bahwa ada harapan di cakrawala untuk kondisi rambut rontok mereka. Beberapa menggunakan wig dan ekstensi rambut untuk menyembunyikan rambut rontok, tetapi penting bagi wanita untuk mengidentifikasi penyebab utama kerontokan rambut khusus mereka.

Ada banyak penyebab rambut rontok pada wanita dan tidak semua bersifat turun temurun. Genetika jelas memainkan peran dalam kebotakan perempuan dari pola (yang, tidak seperti pola laki-laki kebotakan, cenderung muncul sebagai ketipisan di seluruh mahkota kepala). Jika ibu dan nenek Anda sama-sama mengalami kebotakan dalam pola wanita yang membutuhkan perawatan rambut rontok, kemungkinan hal ini akan terjadi. Wanita dengan rambut halus, berbeda dengan rambut tebal atau kasar, memiliki risiko yang jauh lebih besar dari rambut yang menipis nantinya.

Setiap orang kehilangan atau menyembunyikannya secara normal, tetapi ketika lebih dari jumlah normal jatuh dan menolak untuk menumbuhkan kembali, itu menjadi nyata. Dia menurun atau menjadi lemah dan menolak untuk tumbuh lebih dari beberapa sentimeter. Akhirnya berhenti tumbuh sepenuhnya. Bagi sebagian wanita, rambut yang tipis dan lemah adalah kondisi kronis. Untuk rambut rontok lainnya datang sebagai kejutan yang tidak menyenangkan.

Meskipun kualitas rambut Anda dapat ditentukan oleh genetika, faktor lain mungkin memainkan peran dalam kerontokan rambut pada wanita, seperti:

o Over-styling – Gaya rambut seperti cornrows atau kuncir kuda yang menarik atau menarik folikel rambut (Ketegangan Alopecia) dapat memiliki efek merusak pada akar rambut, menyebabkan mereka melemah, miniaturisasi (tipis) dan akhirnya mati. Setelah mati, folikel rambut tidak akan pernah tumbuh lagi. Penggunaan bahan kimia dan pelurus yang keras pada rambut berisiko risiko bekas luka di kulit kepala dan merusak atau membunuh akar rambut yang menyebabkan rambut rontok.

Penggunaan berlebihan bahan kimia – Pemutih, pelurus, dan penggunaan yang tidak tepat secara tidak benar dapat menyebabkan luka bakar di kulit kepala dan bekas luka yang dapat mengganggu pertumbuhan folikel. Folikel rambut, kekurangan oksigen, akan mati dan menghilang.

o Menopause dan penuaan – Hormon yang merangsang pertumbuhan rambut menurun secara bertahap selama menopause dan kurangnya estrogen di kulit kepala dapat menyebabkan kelimpahan DHT atau dihidrotestosteron. Hormon ini adalah salah satu penyebab utama kerontokan rambut pada pria dan wanita, karena memotong aliran oksigen (dan nutrisi) ke folikel rambut dan mencekik akar secara virtual. Perawatan rambut seperti terapi laser dan produk topikal seperti Rogaine dapat menghambat efek DHT dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

o Kontrasepsi – Rambut Anda seperti barometer tubuh. Setiap kali Anda menyulap kadar hormon dalam tubuh, itu muncul di rambut Anda. Banyak wanita menemukan bahwa penggunaan pil kontrasepsi menyebabkan tidak kehilangan rambut. Juga telah dilaporkan bahwa IUD tertentu menyebabkan kerontokan rambut yang berlebihan di antara para penggunanya.

atau Stres – Stres telah terbukti secara langsung mempengaruhi kehilangan rambut mereka. Para ilmuwan percaya bahwa stres dapat mengubah tingkat hormon yang memengaruhi folikel rambut.

Jika Anda kehilangan rambut secara berlebihan, jangan kehilangan harapan. Ada perawatan rambut yang bisa Anda coba untuk memperlambat dan bahkan menghentikan kerontokan rambut. Hubungi klinik perawatan rambut terdekat untuk mengetahui pilihan Anda. Jangan menunggu sampai terlambat.



Source by Ray Treadwell