Tips perban rambut

Ada banyak teknik dan metode untuk mendandani rambut yang dapat digunakan untuk menata rambut kita untuk menciptakan tampilan yang spesifik. Apa pun itu untuk membuat kesan kuat pada orang lain, untuk menyesuaikan pakaian dengan gaya tertentu atau untuk memenuhi suasana hati dan kesempatan tertentu. Beberapa gaya rambut sederhana masih digunakan yang dapat membantu meningkatkan penampilan seseorang. Berikut adalah beberapa teknik pemotongan rambut umum yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan banyak efek berbeda:

  • Gelombang udara – Dalam gaya ini Anda membutuhkan lotion penata rambut dan pengharum ruangan dengan tambahan kuas dan lidah. Yang terbaik adalah menggunakan panas lembut, dikombinasikan dengan kelembaban rambut untuk mendapatkan ikal yang tahan lama. Untuk penataan dan penyelesaian yang lebih terkontrol, styler udara harus dialihkan ke kecepatan rendah. Setelah rambut Anda dicuci dan dikondisikan. Semprotkan dan gunakan rambut Anda dengan lotion styling. Kemudian dikeringkan, dilengkungkan dan dicuci menggunakan sikat dan penjepit dari styler udara.
  • Barrel Curl – Ini adalah gaya rambut yang menciptakan bentuk lembut dan dicapai dengan melengkungkan rambut di sekitar jari dan kemudian mengamankan rambut di tempatnya. Shampo pertama dan kondisikan rambut Anda sebelum Anda mulai. Kemudian oleskan dengan lotion untuk menata rambut Anda dan kemudian rambut Anda disisir dari akar ke ujung. Sebagian kecil rambut kemudian dilingkarkan menjadi ikal besar dan dijepit di tempatnya. Ketika sisa rambut dikeriting dan dipotong, ia dibongkar dengan pengering rambut atau bisa dikeringkan secara alami.
  • Crown Braid – Mengepang rambut keriting memberikan kontras tekstur yang menarik. Volume ikal dapat ditingkatkan dengan memiringkan kepala ke depan dan kemudian memasukkannya dengan hairspray dan kemudian meremasnya di bawah.
  • Micro Mini Braids – Ini adalah gaya muda dan segar yang ideal untuk remaja. Rambut dipisahkan di tengah dan dihaluskan dengan sedikit lilin. Bagian rambut dipisahkan pada satu sisi dan kemudian dibagi menjadi tiga bagian yang sama. Mengepang dilakukan dengan cara biasa sampai ke ujung rambut dan diikat dengan pita sempit
  • Tali kepang – Tali kepang adalah anyaman kepang sederhana yang ditenun dengan tali gaya untuk hasil akhir yang tidak biasa.
  • Permnya – Rambut keriting atau rambut adalah salah satu gaya rias rambut tradisional. Itu sudah lama terjadi di Mesir kuno ketika wanita pada waktu itu menutupi rambut mereka dengan lumpur, menggunakan batang kayu untuk melukai rambut dan kemudian menggunakan panas matahari untuk membuat rambut ikal. Kemudian, pada tahun 1934, teknik gelombang permanen dingin dikembangkan dan dikembangkan oleh AF Willat. Banyak jenis perm rambut. Perm Perm digambarkan sebagai sangat lembut, gelombang longgar dicapai melalui penggunaan penjepit besar. Root Perms memberikan permukaan dan volume ekstra pada permukaan akar serta tinggi dan penuh sehingga ideal untuk rambut pendek yang rata. Spiral Perms menghasilkan efek romantis yang dicapai dengan melilitkan rambut di sekitar pengeriting panjang yang khusus. Stack Perms adalah gaya di mana semua bagian rambut diizinkan kecuali untuk bagian atas. Tenun Perm dibuat dengan membiarkan bagian rambut tertentu dan membiarkan bagian lainnya lurus untuk menghasilkan dan memantulkan campuran tekstur dan tubuh yang tampak alami, terutama di sekitar wajah.



Source by W Tsang